Logo Network
Network

Cerita Pengunjung yang Lihat Kobaran Api di Tunjungan Plaza Surabaya

Tim iNews. id
.
Rabu, 13 April 2022 | 19:21 WIB
Cerita Pengunjung yang Lihat Kobaran Api di Tunjungan Plaza Surabaya
Kobaran api terletak di gedung bertingkat antara department store Sogo dan Hotel Four Points. (Ist)

SURABAYA, iNews.id - Kebakaran hebat terjadi di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya Rabu (13/3/2022) sore. Api tampak berkobar di gedung bertingkat antara department store Sogo dan Hotel Four Points yang berada di Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Akibat kejadian itu, Para pengunjung mall pun panik dan langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran maupun korban yang berada di mall tersebut.

"Apinya besar sekali. Tadi awalnya muncul asap dulu, setelah itu api berkobar," ujar Saliman, warga di sekitar lokasi kejadian.

Menurutnya, kobaran terlihat pukul 17.33 WIB, tepat saat waktu berbuka puasa.

Senada disampaikan Deny, seorang pengunjung lainnya. Dia yang sedang datang untuk berbuka puasa langsung menyelamatkan diri usai terjadi kebakaran. Ketika itu banyak yang berteriak histeris saat mengetahui ada api dan asap yang tebal.

"Banyak pengunjung panik berlarian. Saya kebetulan ada di sini lagi berbuka. Waktu itu saya hendak makan. Semuanya pada panik," katanya.

Bahkan sejumlah video dan foto kebakaran Tunjungan Plaza Surabaya ini banyak beredar di pesan singkat WhatsApp. Dalam tayangan tampak api terlihat berkobar di atas gedung dengan beberapa percikan jatuh ke bawah. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.