get app
inews
Aa Read Next : Bikin Tercengang, Perbandingan Gaji Sopir Presiden dengan Driver Hotman Paris dan Raffi Ahmad

Wow...! Istri Raffi Ahmad Ngidam Villa Seharga Rp200 Miliar

Senin, 24 Mei 2021 | 10:17 WIB
header img
Di kehamilan anak keduanya Nagita Slavina ngidam minta dibelikan Raffi Ahmad villa seharga Rp200 miliar. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina atau akrab dipanggil Gigi istri aktor tampan Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Di kehamilan anak keduanya dia mengidam minta dibelikan villa senilai Rp200 miliar.   

Kejadian ini terungkap saat Gigi dan Raffi Ahmad tengah berkunjung ke Bali. Dikutip dari akun TikTok fanbase Nagita Slavina dan iNews.id Villa milik salah satu sahabatnya ini sangat menarik, terdapat kolam renang dan halaman langsung menuju view pantai yang indah. 

Gigi bertanya kepada temannya, villa yang dipijak ini akan dijual? Ibu Rafathar itu kemudian meminta kepada suaminya.  "Jadi dijual? Dijual buat aku? Aku bilang sama Raffi beli ini aja (villa), jadi enggak usah ribet-ribet," kata Gigi.  

Gigi juga sudah tawar menawar villa yang dia inginkan itu minta direnovasi, dan dijual dengan harga yang berlaku saat ini atau nantinya tidak ada kenaikan harga. "Ya sudah deh renovasi dulu, tapi harganya sekarang ya?" ujar Gigi. 

Mendengar permintaan istrinya itu, Raffi langsung bertanya kepada Gigi kalau ngidamnya itu membuat iri orang lain. Sebab harganya tak main-main.  "Oh My God. Sayang, pingin ya villanya?" kata Raffi.  "Beliin dong," ujar Gigi, sambil berbicara manja kepada suaminya itu. 

Ngidam Gigi yang menginginkan villa seharga miliaran rupiah tersebut spontan mendapat banyak komentar dari netizen. 

Editor : Bayu Sasongko

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut