get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Sederet Potret Seksi Maria Vania Ultah Ke-31, Netizen: Lemesss Bestiee!

Senin, 18 April 2022 | 23:15 WIB
header img
Maria Vania seksi pakai swimsuit merah (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 16 April 2022. Wanita yang dekat dengan Billy Syahputra ini tampaknya semakin hot seiring bertambahnya usia!

Hal ini tak lepas dari penampilan Maria Vania yang fit dan bugar. Body goal membuat Maria Vania hampir selalu tampil seksi apapun pakaian yang ia kenakan.

Berikut potret Maria Vania semakin hot di usia 31, dirangkum dari akun Instagram pribadinya @maria_vaniaa, Senin (18/4/2022).

Hot pakai bodycon dress

Ngopi cantik, Maria Vania tetap terlihat hot dengan pose duduk anggunnya. Vania memilih bodycon polo dress biru muda yang dipadukan dengan heels putih beraksen duri untuk memberi kesan bold yang elegan pada penampilannya.

Yap, terlihat jelas body goals bak gitar Spanyol yang dimiliki Maria terpampang nyata di sini. Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya dibiarkan menjuntai ke depan dan tersenyum manis ke kamera.

Sporty dan seksi

Selanjutnya ada potret Vania tampil sporty dan seksi. Dia mengenakan sport bra warna ungu yang memperlihatkan body goals aduhainya.

"Bagus banget si ka body nya," puji @beby.raa***

Main golf

Berikutnya ada penampilan Maria Vania saat latihan golf. Vania mengenakan tantkop ketat warna coklat. Untuk bawahan, dia memakai rok mini putih yang warnanya senada dengan sneakers.

Sementara, berpose memegang stick golf yang berdiri tegak, body goals Vania pun semakin jelas terlihat dengan angle foto dari samping. Perpaduan outfit, body goals dan kulit mulus glowing membuat penampilan Vania semakin seksi.

"paara buaya trs keluar kandang," celetuk @meyrich***

"Cantik kak maria, bodynya bikin iwriii," kata @intanmusti***

Simpel tetap seksi

Selanjutnya ada gaya Maria Vania tampil dengan outfit simpel. Vania mengenakan busana crop top warna putih dipadukan celana jeans panjang. Meski simpel, Vania tetap terlihat seksi bukan?

Pose hot di ranjang

Maria Vania mengenakan baju tidur seksi warna putih. Maria Vania berpose tengkurap di ranjang dengan baju sedikit melorot memperlihatkan bahu mulusnya.

Selain itu, Posenya mengenakan baju tidur tersebut membuat paha mulusnya terekspos. Alhasil kesan seksi langsung terpancar dari penampilan presenter cantik satu ini.

Sontak unggahannya ramai dibanjiri beragam komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat pose seksi Maria Vania tiduran di ranjang ini.

"Aduuuh mumet dah pala," kata @albin14pamu***

"Haduhh, lemesss bestiee," ujar @ryan.kur***

Seksi pakai swimsuit merah

Maria Vania tampil dalam balutan swimsuit berpose candid di kolam renang. Baju renang warna merah bata tampak kontras dengan kulit putih mulusnya yang seperti tanpa noda.

Selain itu, tampil dalam balutan swimsuit membuat lekuk tubuh Maria Vania terekspos. Alhasil penampilan presenter cantik tersebut semakin seksi dengan bodygoals nan aduhai.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut