get app
inews
Aa Read Next : 5 Orang Indonesia Jadi Artis Korea, Adakah Idola Kalian?

Song Joong Ki Ulang Tahun, Tagar #HappyJoongkiDay Bergema di Medsos

Minggu, 19 September 2021 | 13:02 WIB
header img
Song Joong Ki, aktor Korea Selatan, berulang tahun yang ke-36 hari ini, Minggu 19 September 2021. (Foto/Instagram Song Joong Ki)

Purwokerto, iNews.id - Song Joong Ki artis ganteng asal negeri gingseng Korea Selatan genap berusia 36 tahun pada Minggu (19/9/2021), hari ini. 

Para fans beratnya pun  merayakan salah satunya dengan membuat tagar #HappyJoongkiDay di Instagram. Dalam sosial media tersebut banyak akun yang memposting foto transformasi mantan suami aktris Song Hye Kyo itu.

Foto-foto tersebut mulai saat Soong Joong Ki merintis karier sedari muda hingga kini. Bahkan ada postingan yang menampilkan foto-foto Joong Ki saat masih anak-anak.

Banyak juga fans yang memposting foto aktor pemain drama Descendants of the Sun dan Vincenzo itu di halaman depan sosial media mereka dengan beragam ucapan selamat ulang tahun.

“Seperti cahaya, kamu menerangi setiap bagian dari diriku, hanya dengan kilatan senyummu dan mengirimkan percikan api ke mana-mana di kepalaku setiap kali kamu tertawa, terima kasih telah tumbuh dengan baik,” tulis salah satu fans Soong Jong Ki di Instagramnya, dikutip Minggu (19/9/2021).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut