Logo Network
Network

Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Lulus Cum Laude FHUI, Begini Perasaan Keduanya

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Senin, 20 September 2021 | 14:10 WIB
Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Lulus Cum Laude FHUI, Begini Perasaan Keduanya
Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi bersama putrinya yang lulus Cumlaude dari FHUI. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi yakni Siti Adira Kania berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) dengan hasil memuaskan, Cumlaude.

Siti Adira Kania juga menjadi mahasiswa peraih IPK tertinggi atau dengan predikat Cum Laude.  

Ikke patut berbangga dan saking senangnya Ikke pun membagikan momen wisuda yang digelar secara virtual itu di Instagram Story. 

"Wisudawan peraih IPK tertinggi dari Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania S.H., IPK, 3,78," ucap pembawa acara wisuda virtual itu yang dikutip dari media sosial Ikke, Senin (20/9/2021).  

Pada momen wisuda virtual itu, terlihat Siti Adira Kania didampingi oleh ayahnya Aldi Bragi yang mengenakan batik biru lengan panjang dan juga sang ibu, Ikke Nurjanah. Senyum merekah mengembang dari wajah Adira ketika namanya disebut sebagai peraih IPK tertinggi. 

Saat wisuda, biasanya wisudawan akan mendapat pengesahan langsung oleh rektor dengan memindahkan tali pada topi toga dari kiri ke kanan. Namun, karena kali ini wisuda digelar secara virtual, pengesahan oleh sang ayah. 

Terlihat, Aldi Bragi melakukan pemindahan tali toga Adira saat pengumuman. 

"Siti Adira Kania, S.H., cumlaude. Prestasi peraih IPK tertinggi Fakultas Sarjana Hukum, Wakil Kepala departemen pemberdayaan...," ucap pembawa acara saat Aldi Bragi memindahkan tali pada topi toga Adira.

Melalui Instagram pribadinya, Ikke Nurjanah sebagai ibu mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada sang putri. "Alhamdulillah Terima kasih ya Allah Proud of you @adirakania," kata Ikke.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini