get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Rekor, Banyumas Raih 10 Kali WTP, Netizen: Bravo Bakoel Peso

Selasa, 25 Mei 2021 | 16:16 WIB
header img
Bupati bersama Ketua DPRD dan Sekda Banyumas menerima dokumen WTP untuk kesepuluh kalinya. (Foto: IG @ir_achmadhusein)

PURWOKERTO, iNews.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas menorehkan rekor. Pasalnya, Banyumas meraih wajar tanpa pengecualian (WTP). Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 kali.

Bupati Banyumas Achmad Husein dalam Instagramnya mengatakan bahwa,” sore ini Banyumas memecahkan rekor 10 x WTP, opini wajar tanpa pengecualian dafri BPK perwakilan Jateng.”

Ia juga mnengatakan bahwa BPK telah bekerja dengan prinsip independensi, integritas dan profesional. “Sepuluh kali lho,”tulis Bupati.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Banyumas dan juga pimpinan serta seluruh anggota DPRD. “Matur nuwun kepada seluruh jajaran Pemkab Banyumas dan juga pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas kerjasamanya yang sangat baik,”katanya.

Tak hanya itu, Bupati juga menyatakan,”Bravo Pak Wahyu dan jajarannya...Bravo Ketua DPRD....bro Pak Budhi dan rekan semuanya. Bravo masyaralat Banyumas. Bravo...nyong ndean...angger olih soten,”tulisnya.

Postingan bupati tersebut lansung disambut oleh warganet. Salah satu netizen @adiubwongdesa mengatakan, Bravo Bakoel Peso...Toopp pisan!. Kemudian juga ada @omah_sate menulis Alhamdulillah, Banyumas Bangkit ya Pak. Kemudian ada lagi @dhientghozin menuliskan...no siji bravone ya Rika pak....

 

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut