get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Ini Skuad Sementara Timnas Inggris untuk Euro 2020, Tiga Wajah Baru Dipanggil

Selasa, 25 Mei 2021 | 22:00 WIB
header img
Skuad Timnas Inggris saat kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Polandia, Maret lalu. (Foto : twitter @england).

LONDON, iNews - Bakal ada tiga muka baru dari dalam skuad sementara yang dipanggil Gareth Southgate untuk memulai persiapan Tim Inggris dalam menghadapi UEFA EURO 2020 musim panas ini.

Seperti dilansir dari EnglandFootball.com, ketiga pemain tersebut yakni Aaron Ramsdale (Kiper Bournemouth), Ben Godfrey (Bek Everton) dan Ben White (Bek Brighton & Hove Albion). 

Sebenarnya ada sebanyak 33 pemain termasuk dalam daftar skuad awal. Namun, lebih dari sepertiga dari mereka tidak dapat bergabung dengan grup hingga minggu depan. Karena keterlibatan mereka di final Liga Eropa UEFA dan Liga Champions UEFA.

Sementara untuk skuad resmi yang akan dibawa dalam Euro tahun ini ada 26 pemain. Ini baru akan diumumkan pada 1 Juni mendatang.

Selain tiga nama tersebut, Pemain Liverpool Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold juga dipanggil kembali. Sebelumnya, mereka absen pada pembukaan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Begitu juga, Jack Grealish.

Dari 33 pemain dalam seleksi sementara, 21 akan berharap untuk mewakili Inggris di turnamen senior untuk pertama kalinya.

Pasukan The Three Lions akan berlatih di Middlesbrough's Rockliffe Park pada Sabtu depan sebelum menjajal Austria dan Rumania.

Sementara untuk helatan EURO 2020, Tim Inggris akan bertanding pada 13 Juni melawan Kroasia di Stadion Wembley, di mana mereka juga menghadapi Skotlandia dan Republik Ceko di babak penyisihan grup.

Berikut Skuad Sementara Timnas Inggris untuk Euro 2020

Kiper: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Brom), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Sheffield United)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Ben Godfrey (Everton), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City, Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Brighton)

Pemain Tengah: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (West Ham), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Phil Foden (Man City), Jack Grealish (Aston Villa), Mason Greenwood (Manchester United), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Man City), Ollie Watkins (Aston Villa).

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut