get app
inews
Aa Read Next : Waspadai Perdagangan Orang ke Luar Negeri, Pembuatan Paspor Jadi Alat Pencegahan Terakhir

Pengurus Partai Golkar di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen Dapat Paket Sembako dari Bamsoet

Kamis, 28 April 2022 | 13:19 WIB
header img
Pengurus Partai Golkar di Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen dapat paket sembako dari Bamsoet. (Foto: Ist)

PURBALINGGA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) membagikan bantuan berupa 1.000 paket sembako untuk masing-masing tiga kabupaten warga di Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen. 

Bantuan diberikan melalui pengurus daerah Partai Golkar sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir. 

Bamsoet juga membagikan dana pembinaan rutin bulanan kepada Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Jawa Tengah Dapil VII dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di tiga kabupaten tersebut.

"Salah satu hikmah Ramadan adalah meningkatkan kepedulian kepada sesama. Misalnya dengan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita, memberi makan kepada mereka yang berpuasa, menyalurkan infak, zakat dan sedekah. Di situlah indahnya ajaran Islam dalam membangun kepedulian dan solidaritas sosial," ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis (28/4/22).

Dia berharap bantuan sembako tersebut bisa menjadi penyemangat warga agar tidak terlalu gundah menyambut hari raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Sekaligus bisa meningkatkan semangat kerja agar lebih giat lagi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut