get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Puncak Arus Mudik di Banyumas Terjadi Malam Ini Hingga Besok Pagi

Jum'at, 29 April 2022 | 22:51 WIB
header img
Puncak arus mudik di jalur tengah hingga selatan Kabupaten Banyumas akan terjadi malam ini hingga besok pagi. (Foto : Arbi Anugrah)

BANYUMAS, iNews.id - Arus kendaraan yang melintasi Kabupaten Banyumas pada H-3 mengalami peningkatan sejak siang. Bahkan, berdasarkan perhitungan pihak Kepolisian Polresta Banyumas, puncak arus mudik di jalur tengah hingga selatan akan terjadi malam ini hingga besok pagi.

"Menurut perhitungan kami menjelang malam sampai besok pagi ini puncak kepadatan kendaraan yang melintasi kabupaten Banyumas menuju ke Yogyakarta. Peningkatannya mungkin bisa mencapai 30-35 persen," kata Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno di Pos PAM Ajibarang, Jumat (29/4/2022).

Dia mengatakan peningkatan jumlah kendaraan yang berasal dari tol Pejagan, Brebes mengarah ke Selatan sudah terjadi sejak pukul 11.00 hingga malam ini.

"Dibandingkan hari kemarin berdasarkan data dari dinas perhubungan sebanyak 24,7 persen, untuk kendaraan didominasi oleh kendaraan roda empat pribadi dan bus," ujarnya.

Berdasarkan pemantauan iNews Purwokerto di simpang Ajibarang pukul 22.30 WIB kendaraan yang melintas terlihat ramai lancar. Sejumlah pemudik motor, roda empat dan bus tak melintas dengan aman.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut