get app
inews
Aa
Read Next : Banyumas Disebut Dalam Gugatan MK, Kunjungan Jokowi dan Prabowo Jadi Bahan

Prabowo Bertemu dengan Jokowi di Yogyakarta, Kemudian Temui Megawati, Ada Apa? 

Senin, 02 Mei 2022 | 19:37 WIB
header img
Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Yogyakarta dan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman, Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, iNews.id - Boleh jadi, pada Senin (2/5/2022), Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi tokoh paling disorot.

Pasalnya, dalam sehari, Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Yogyakarta dan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman, Menteng, Jakarta Pusat. 

Pertemuan itu merupakan silaturahmi kekeluargaan pada momen Hari Raya Idul Fitri.  

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menjelaskan Prabowo dan Megawati hanya berbicara santai kekeluargaan.  

"Ya tadi Pak Prabowo alhamdullilah bisa bersilaturahmi dengan Ibu Mega. Satu meja dengan keluarga beliau bersama Mas Nanan dan Ibu Puan. Pak Prabowo didampingi oleh putra beliau beserta saya dan Pak Budi Gunawan," ujar Muzani di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).  

Muzani juga mengungkapkan perbincangan antara Prabowo dengan Megawati hanya seputar obrolan santai seperti makanan, kesehatan, sejarah dan bagaimana menguatkan imun. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut