get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Super Italia 2022: Inter Kampiun Setelah Libas Milan 3-0

Antonio Conte Segera Pisah Jalan dengan Inter Milan, Ini Penyebabnya

Rabu, 26 Mei 2021 | 14:39 WIB
header img
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

MILAN, iNews.id - Antonio Conte kabarnya bakal pisah jalan Inter Milan. Dia sudah tak sepaham dengan pemilik I Nerazzuri. 

Setelahnya dia berencana menambah amunisi agar Inter lebih garang di kompetisi Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya ambisi tersebut tak sejalan dengan rencana klub yang diserang krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Gazetta dello Sport dan pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan Petinggi Klub Kota Mode Italia itu malah menyuruh Conte berhemat dan tak membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Parahnya Inter juga akan menjual sejumlah pemain hingga 80 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Belum berhenti di situ. Manajemen Inter juga berencana untuk memangkas gaji skuat sebesar 15-20 persen. 

Conte sangat kecewa dengan keputusan klub. Dia menganggap janji-janji manis pemilik klub Steven Zhang yang ingin membangun klub hanya bualan semata.

Saat ini Conte masih memili kontrak sampai 2022. Namun ada klausul dalam kontraknya perihal pemutusan kontrak secara konsensual satu tahun sebelumnya.

Tiga pemain Romelu Lukaku, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez akan mengikuti jejak sang allenatore untuk mencari klub baru. Keputusan masa depan Conte diumumkan dalam 2x24 jam. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut