Logo Network
Network

Simpang Tiga Patikraja Banyumas Terpantau Lancar

Agustinus Yoga Primantoro
.
Jum'at, 06 Mei 2022 | 18:17 WIB
Simpang Tiga Patikraja Banyumas Terpantau Lancar
Memasuki H+4 Lebaran 2022, kondisi Simpang Tiga Patikraja, Banyumas terpantau ramai lancar (Foto : Agustinus Yoga Primantoro)

BANYUMAS, iNews.id - Memasuki H+4 Lebaran 2022, kondisi Simpang Tiga Patikraja, Banyumas terpantau ramai lancar. Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua dapat melintasi jalan tersebut tanpa kendala.

Menurut Aiptu Anton, anggota Satlantas Polresta Banyumas, kondisi arus lalu lintas masih dapat rerkendali.

"Secara umum, ramai, padat dan dapat dilihat kondisi saat ini terpantau sangat lancar," ujarnya pada iNewsPurwokerto.id, Jumat (6/4/2022).

Aipda Anton juga menambahkan bahwa beberapa hari sebelumnya (H+1 sampai H+3) terdapat peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan. Menurutnya, peningkatan tersebut terjadi disebabkan oleh mobilitas dari para pengguna jalan sekitar atau lokal (Kabupaten Banyumas).

"Klo untuk peningkatan untuk arus karena wilayah Patikraja ini posisi di tengah, itu arus lokal, arus yang mereka untuk bepergian ke tempat wisata. Untuk arus balik, mereka (para pemudik) lebih memilih jalur selatan," lanjutnya.

Berdasarkan pantauan iNews Purwokerto, tampak pihak kepolisian juga dibantu oleh dua orang warga lokal yang turut membantu memperlancar arus. 

"Dia sukarela, warga Patikraja, dan mereka kembar bersaudara. Kita berterima kasih lah, mereka luar biasa sudah membantu kami," sambungnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.