get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Prostitusi Online di Purwokerto Tawarkan Remaja di Bawah Umur hingga LGBT

Deddy Corbuzier Undang Gay, KH Cholil Nafis: Islam Melarang dan Mengutuk LGBT

Senin, 09 Mei 2022 | 19:37 WIB
header img
Ketua MUI Pusat KH Cholil Nafis. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier belakangan ini menjadi sorotan publik usai membuat konten bersama Ragil Mahardika dan Fredrick Vollert asal Jerman di podcastnya yaitu Close The Door. Rupanya, hal tersebut menuai berbagai pro dan kontra, salah satunya dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis yang turut buka suara.

KH Cholil Nafis mengomentari tindakan Deddy Corbuzier yang membahas seputar gay alias menyukai sesama lelaki. Beliau ingin Deddy sadar bahwa ajaran agama Islam mengharamkan perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Pasangan itu sudah masuk podcast-nya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi, bukan toleransi," tulis KH Cholil Nafis dalam unggahan di akun Twitter-nya @cholilnafis, Senin (9/5/2022).

Sekali lagi KH Cholil Nafis menegaskan bahwa tidak ada yang perlu ditoleransi terkait LGBT. Bahkan, dirinya menyebut LGBT adalah seusatu yang tidak normal.

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati, bukan dibiarkan dengan dalih toleransi. Meskipun itu bawaan lahir, bukan itu kodratnya," sambungnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut