Logo Network
Network

Cara Mengetahui Apakah Pasangan Kamu Setia dari Chat Whatsapp

Tim iNews.id
.
Minggu, 26 September 2021 | 19:11 WIB
Cara Mengetahui Apakah Pasangan Kamu Setia dari Chat Whatsapp
Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di WhatsApp bisa dilakukan untuk mengetahui apakah pasangan kamu itu setia apa tidak. Foto/dok

JAKARTA, iNews.id - Apakah selama ini kamu termasuk orang yang penasaran dengan tingkah laku pacar atau pasangan ketika menggunakan WhatsApp. Kira-kira apakah pacar atau pasangan kamu itu setia atau tidak.

Nah untuk mengetesnya, periksa dengan siapa saja mereka chatting di WhatsApp belakangan ini. Memang tidak semua orang, tapi patut diketahui kalau mereka punya banyak cara untuk menutupi kebohongannya. Apalagi yang berkaitan dengan chatting di WA dengan selingkuhan atau gebetan baru.

Biasanya pacar yang setia tidak akan khawatir jika ponselnya dilihat oleh pasangannya. Namun jangan gembira dahulu, bisa jadi pacar kamu sudah menghapus riwayat chat dengan gebetan baru ini.

Seperti dikutip dari sindonews.com jaringan iNews Purwokerto, untuk mengetahui dengan siapa saja doi melakukan chat WhatsApp selama ini, kamu bisa melakukannya tanpa perlu aplikasi tambahan. Karena WhatsApp sudah menyediakan fitur untuk mengetahui riwayat chat pasangan kamu.

Untuk mengetahuinya, ikuti langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp pasangan kamu.

2. Jika sudah klik ikon titik tiga di pojok kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu setting.

3. Kemudian klik menu Chat.

4. Kalau menu Chat sudah terbuka, klik Riwayat Chat yang berada di bagian bawah.

5. Setelah halaman Riwayat Chat terbuka, klik Eksport Chat. Kamu bisa memilih nomor WhatsApp kamu untuk mengekspor riwayat chat doi.

6. Jika sudah terkirim, kamu bisa lihat dengan siapa saja doi kamu chat selama ini.

Begitu riwayat chat pasangan sudah terkirim, kamu bisa mengetahuinya dengan siapa doi chatting selama ini. Sampai sini siapkan mental kamu ya, semoga pasangan kamu setia!

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini