get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Boleh Nobar Piala Asia U-23, MNC Group: Asal Non-Komersial

Madam Pang Ngeri Lihat Kekuatan Timnas Indonesia U-23, Sangat Menakutkan!

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:26 WIB
header img
Madam Pang Manajer TImnas Thailand. (Foto: Dok)

HANOI, iNews.id – Madam Pang atau Nualphan Lamsam, Manajer Thailand U-23 menyebut Timnas Indonesia U-23 memiliki kekuatan sangat menakutkan.

Ia bahkan punya alasan tersendiri mengapa bisa menganggap skuad asuhan Shin Tae-yong sangat menakutkan. 

Sebagai informasi, Indonesia U-23 bakal bertemu Thailand U-23 di babak semifinal cabor sepak bola SEA Games 2021. Laga panas itu rencananya digelar Kamis (19/5/2022) pukul 19.00 WIB. Laga tersebut diyakini begitu sulit bagi kedua tim.

Pasalnya, baik Indonesia U-23 maupun Thailand U-23 memiliki kualitas yang baik di sepak bola Asia Tenggara. Adapun Indonesia U-23 tengah on fire setelah usai memetik kemenangan beruntun pada beberapa laga sebelumnya.

Manajer cantik Thailand U-23, Madam Pang, lantas tidak ingin meremehkan Tim Garuda Muda di ajang multievent bergengsi edisi kali ini. Sebaliknya, dia justru memandang Indonesia U-23 sebagai lawan yang kuat di SEA Games 2021.

“Saya harus mengatakan bahwa Indonesia sangat menakutkan,” ujar perempuan berusia 56 tahun itu dilansir dari Siam Sport, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut, Madam Pang menjelaskan alasan di balik kekuatan Indonesia. Dia menyebut skuad yang komplet menjadi kunci sukses Garuda Muda melaju ke semifinal.

"Laga pertama kalah dari Vietnam. Hal itu salah satunya disebabkan kekurangan pemain. Akan tetapi, setelah full team mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik hingga menembus semifinal,” sambungnya kemudian.

“Ini (Thailand vs Indonesia) adalah pertandingan yang sulit, tetapi hal baiknya adalah kami dapat terus bermain di stadion yang sama dan tidak perlu melakukan perjalanan yang dapat memengaruhi kondisi fisik para atlet,” tutupnya.

Madam Pang diyakini akan hadir mendampingi Thailand U-23 di laga semifinal nanti. Menarik untuk melihat siapa yang akan lolos ke final SEA Games 2021, apakah Thailand U-23 atau Indonesia U-23?

Saddil Ramdani (11) baru tampil dua kali bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (Foto: Instagram/@pssi)

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut