get app
inews
Aa Read Next : Bukan hanya UAS, Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis Juga Punya Pengalaman Sama di Singapura

Ustaz Abdul Somad Mendapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Gubernur Edy Rahmayadi

Rabu, 18 Mei 2022 | 19:24 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan selamat ulang tahun kepada UAS

MEDAN, iNews.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) mendapat perhatian khusus dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Pada Rabu (18/5/2022), secara khusus Edy Rahmayadi memberikan selamat ulang tahun kepada UAS.

Gubernur Sumut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram Edy Rahmayadi yang diunggah Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam unggahannya, Edy Rahmayadi menuliskan postingan ucapan selamat ulang tahun. 

"Selain seorang ulama panutan, beliau juga sudah seperti sahabat bahkan keluarga saya sendiri, sikap tawadhu’ dan keluasan ilmu beliau merupakan inspirasi bagi kita semua agar selalu semangat untuk belajar agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari...," tulis Edy Rahmayadi. 

"Selamat Ulang Tahun kepada Al Mukarrom Al Ustadz H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D yang ke 45 tahun, semoga diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kekuatan dalam mengabdikan diri kepada agama, bangsa dan negara, dan senantiasa berada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT…Amiin YRA..Barakallah fi Umrik..,”lanjutnya.

Hari ini atau 18 Mei pada tahun 1977, UAS yang bernama lengkap Ustadz H. Abdul Somad Batubara lahir. UAS lahir di Desa Silo Lama, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut