get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Prakiraan Cuaca Purwokerto Hari Ini: Siap-siap Hujan Siang - Malam

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:25 WIB
header img
Siang hingga malam hari ini, wilayah Purwokerto dan Banyumas diprediksi akan turun hujan ringan sampai sedang. (Foto ilustrasi : Ist)

PURWOKERTO, iNews.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya (publik.bmkg.go.id), Kamis (19/5/2022) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Banyumas dan Purwokerto.

Pagi ini, cuaca di Purwokerto diprediksi berawan dengan suhu kira-kira 28 derajat celsius dan kelembapan udara 75%. Adapun kecepatan angin diperkirakan sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Namun, siang harinya, cuaca di Purwokerto diprediksi hujan ringan dengan suhu kira-kira 32 derajat celcius dan kelembapan udara 70%. Adapun kecepatan angin diperkirakan sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Pada sore harinya, diprediksi terjadi hujan sedang di Purwokerto dengan suhu kira-kira 27 derajat celcius dan kelembapan udara 75%. Adapun kecepatan angin diperkirakan sekitar 20 km/jam dari arah tenggara.

Di malam harinya, cuaca di Purwokerto diprediksi hujan ringan dengan suhu kira-kira 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Adapun kecepatan angin diperkirakan sekitar 10 km/jam dari arah tenggara.

Bagi kalian yang tengah berada di Purwokerto dan sekitarnya, terutama kalian yang beraktivitas mulai dari siang hingga malam hari, harap mempersiapkan diri dengan perlengkapan hujan. 

Para pengguna jalan diharapkan selalu bersiap dan berjaga dengan perubahan cuaca sewaktu-waktu bisa terjadi. Bagi pengendara motor, sangat disarankan selalu siap dengan perlengkapan hujan, seperti jas hujan.

Editor : Arif Syaefudin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut