get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Barcelona, Dortmund Kandaskan Atletico Madrid

PSG Bungkam Man City, Lionel Messi Bikin Gol Debut

Rabu, 29 September 2021 | 06:26 WIB
header img
PSG menang 2-0 atas Man City di Liga Champions 2021/2022. Lionel Messi bikin gol debut. (foto: REUTERS).

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Manchester City pada matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Lionel Messi jadi pahlawan dengan membuat gol debut bersama Les Parisiens.

Laga berlangsung di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Man City sebenar tampil lebih dominan dengan unggul penguasaan bola.

Namun, PSG tampil lebih efektif. Dua gol PSG dicetak Idrissa Gueye 8' dan Lionel Messi 74'. Hasil itu membuat PSG memuncaki klasemen Grup A dengan poin 4, sama seperti Club Brugge, yang menang 2-1 atas RB Leipzig

Jalannya Pertandingan:

Pertandingan baru berjalan delapan menit, PSG sudah unggul terlebih dahulu. Idrissa Gueye sukses mencetak gol, usai menyambar bola liar. Berawal dari tembakan Neymar yang memantul, Gueye langsung melepas tembakan.

Tertinggal, pasukan Man City langsung berupaya untuk menyamakan kedudukan. Peluang pun datang pada menit ke-17. Riyad Mahrez menyusuri sisi kanan lapangan, sebelum melepas tendangan. Sayang, tembakannya belum menemui sasaran.

Tim tamu kemudian nyaris saya menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Berawal dari umpan silang Kevin De Bruyne, Bernardo Silva melepaskan tendangan. Tetapi, serangan mereka bisa ditepis kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Skuad The Citizens terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Pada menit ke-32, Joao Cancelo berhadapan dengan Donnarumma dan melepas tendangan. Namun, upayanya itu digagalkan Donnarumma.

Masih belum menyerah, tim asuhan Pep Guardiola tersebut terus mencari celah. Kesempatan lalu mereka dapatkan pada menit ke-43. Namun, tandukan Ruben Dias dihalau Donnarumma. PSG pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut