Real Madrid Dipemalukan Tim Debut Sheriff Tiraspol di Bernabeu

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Rabu, 29 September 2021 | 06:34 WIB
Real Madrid kalah di kandang atast tim debutan Sheriff Tiraspol. (foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id- Real Madrid kalah dari tim debutan Sheriff Tiraspol dilanjutan Liga Champions 2021/2022. Los Blancos kalah 1-2 dari Sheriff di kandang sendiri.

Laga berlangsung  di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan Sherrif dicetak Jasurbek Yakhshiboev 25' dan Sébastien Thill 89'. 

Madrid hanya bisa membalas satu lewat tendangan penalti Benzema menit 65'. Hasil ini membuat Sherrif memimpin puncak klasemen grup D dengan poin 6 di atas Real Madrid di peringkat 2 dan Inter Milan di peringkat 3.

Jalannya Pertandingan:

Madrid berusaha untuk menyerang sejak laga dimulai dan sudah mendapat peluang di menit 7'. Namun, tembakan Vinicius Junior dapat dihalau bek lawan.

Tuan rumah terus memberikan tekanan kepada Sheriff. Karim Benzema menemukan celah dan melepas tendangan keras pada menit ke-18. Tetapi, serangannya dapat dihentikan oleh kiper Sheriff, Giorgos Athanasiadis.

Sibuk menyerang, lini pertahanan Madrid menjadi lengah. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Sheriff untuk memimpin pada menit ke-25. Jasur Yakhshiboev sukses mencetak gol dengan tandukannya.

Tertinggal, Madrid mencoba untuk mengejar. Mereka beberapa kali berpeluang menyamakan kedudukan. Hanya saja, upaya Madrid masih belum memberikan hasil.

Seperti pada menit ke-43, Casemiro berhasil menembus pertahanan Sheriff. Dia lalu melepaskan tendangannya. Tetapi, upayanya ditepis Athanasiadis, sehingga pada babak pertama Madrid tertinggal 0-1.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini