Jadwal Indonesia Vs Denmark di Piala Sudirman Hari Ini, Berebut Juara Grup C

Tim iNews
.
Rabu, 29 September 2021 | 07:25 WIB
Anthony Sinisuka Ginting

VANTAA, iNews.id – Jadwal Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman 2021 hari ini sudah dirilis. Kontingen Merah Putih menargetkan status juara Grup C Indonesia dan Denmark saat ini sama-sama sudah memetik dua kemenangan. Kedua negara itu berhasil menumbangkan lawan-lawannya.

Hasil tersebut membuat Indonesia dan Denmark dipastikan melaju ke perempat final. Namun keduanya masih harus bentrok di laga pamungkas Grup C untuk menentukan siapa yang berhak melaju sebagai juara grup.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpers) Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Rionny Mainaky, siap menurunkan pemain kekuatan terbaik saat berhadapan dengan Denmark.

 "Kami akan menurunkan pemain inti. Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik dan yang paling siap main,” ucap Rionny Mainaky dalam keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (28/9/2021).

Lebih lanjut, Rionny Mainaky menjelaskan nama-nama pemain sudah dipilih tim pelatih. Namun, untuk siapa yang ingin diturunkan melawan Denmark masih harus diliat dari persiapan latihan terakhir

"Latihan sore ini akan menentukan siapa yang diturunkan lawan Denmark besok. Yang pasti Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik untuk menjadi juara grup," imbuhnya.

Laga Indonesia vs Denmark akan berlangsung, Rabu (29/9/2021) mulai pukul 14.00 WIB.

 

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini