get app
inews
Aa Read Next : Tarian Kolosal Warnai Peringatan HUT RI di Kebumen

Pemotor yang Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda Berpelat AA-WJ, Netizen: Pelat Kebumen

Sabtu, 29 Mei 2021 | 08:33 WIB
header img
Foto pemotor mengacungkan jari tengah ke pesepeda di ruas Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat menjadi perbincangan netizen. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Potret aksi pemotor melampiaskan kekesalannya kepada rombongan pesepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat menjadi perbincangan netizen di dunia maya terutama Twitter.

Dalam foto yang viral itu si pemotor tampak menghadap belakang sambil mengacungkan jari tengah ke rombongan pesepeda. Hal itu terungkap usai sejumlah netizen mengunggah dan mengomentari foto tersebut, Jumat (28/5/2021).

Pengendara motor itu tampak kesal dengan kelompok pesepeda yang memang memenuhi ruas Jalan Sudirman-Thamrin yang diduga berada di sekitar Halte Dukuh Atas Transjakarta.

Sembari membalikkan badan, dia kemudian mengacungkan jari tengah tanda kesal terhadap kelompok itu. Sejumlah pesepeda terlihat terdiam, dan beberapa di antaranya bahkan ada yang tampak mengejarnya.

Unggahan itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Bahkan ada beberapa netizen mengungkap pria itu mengendarai motor berpelat nomor asal Kebumen, Jawa Tengah.

"Pengendara motor pelat AA lebih beretika dari pada pengguna sepeda yang memenuhi jalan. Bangga motorku pelat AA Kebumen," cuit akun @DhannyMarcell85.

Pengguna twitter @nksthi berpendapat pengendara motor pelat AA ini termasuk kategori yang beringas di jalan.

"Pengendara pelat AA ini termasuk kategori yang beringas di jalan. Liar dan biyayakan. Biasanya malah bikin emosi pengendara lain di dekatnya. Tapi kalau sampai mereka yang emosi gara-gara kelakuan pengguna jalan lain, berarti jalanan sedang tidak baik-baik saja," ucapnya. 

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut