get app
inews
Aa Read Next : Begini Komentar BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week 2022

Rabu, 29 September 2021 | 13:48 WIB
header img
Jisoo BLACKPINK Paris Fashion Week 2022 (Foto : Instagram/@_blackpink_universe)

PARIS.iNews.id -  Jisoo BLACKPINK  tampil gelaran pekan mode dunia, Paris Fashon Week  Spring/Summer 2022 sebagai global brand ambassador dari rumah mode dunia, Dior

Gaya penampilan pelantun hits How You Like That tersebut tentunya menjadi sorotan.

Dia menawan dalam balutan mini dress warna putih dari koleksi Dior Cruise 2022.

Jisoo pun duduk di barisan depan fashion show Dior yang diselenggarakan di Jardin des Tuileries, terlihat cantik dan stylish bak Parisian. 

Dress-nya tersebut dirancang dengan siluet A-line dan aksen embroidery yang melambangkan Dewi Yunani, Athena, dikutip Hypebae, Rabu (29/9/2021). Penampilan Jisoo semakin sempurna, dengan gaya rambut sederhana dan elegan.

Rambut panjangnya di-styling lurus belah tengah sehingga menampilkan kesan flowly. Menyempurnakan outfit of the day, Jisoo terlihat mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam dan menjinjing handbag berukuran mini, Lady Dior kombinasi warna emas dan silver.

Sebelumnya, saat berangkat dari Seoul menuju Paris, ketika di bandara Incheon Jisoo tampil lebih santai dan kasual tapi tetap modis. Dia mengenakan T-shirt the J’ADIOR 8 graphic tee warna putih dan bicker jacket warna hitam.

Jisoo memadukannya outfit atasannya tersebut dengan celana denim model boyfriend jeans dan sepatu hitam model pointed toe ankle boots. Tak lupa, Jisoo juga menjinjing Dior Caro Bag warna hitam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut