get app
inews
Aa Read Next : Begini Komentar BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Urutan Member BLACKPINK Terkaya, Nomor 1 Miliki Harta Rp172 Miliar

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:48 WIB
header img
Urutan Member BLACKPINK Terkaya, Nomor 4 Miliki Harta Rp172 Miliar (Foto/Soompi)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Urutan member BLACKPINK terkaya ini bisa menjadi informasi yang menarik bagi para penggemarnya. Salah satu harta kekayaan member BLACKPINK bahkan ada yang mencapai Rp172 miliar.

Kebanyakan, hasil kekayaan yang diraih member BLACKPINK ini didapatkan dari hasil penjualan album, lagu, modeling hingga hal lain yang terkait bisnis hiburan.

Dilansir dari seoulspace, member BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa Manoban memiliki pengikut terbesar di Instagram. Bahkan, mereka terus-menerus memecahkan rekor di YouTube, Spotify, hal itu yang membuat member BLACKPINK menghasilkan banyak uang.

Sebagian besar uang yang dihasilkan tersebut masuk ke YG Entertainment dan tidak diketahui bagaimana proses pembagian antara anggota dan perusahaan hiburan tersebut. Lantas, siapa member BLACKPINK terkaya? Berikut urutannya.

Member BLACKPINK Terkaya

4. Rose (Roseanne Park)

Rose merupakan duta merek untuk YSL. Selain itu, dia adalah wajah Kiss Me serta video game online Perfect World Mobile. Rose lahir di Selandia Baru dan besar di Australia.

Rose dibesarkan di Australia, selama audisi Australia, Rose mengalahkan 700 kandidat lainnya. Dia juga memiliki kemampuan bahasa Inggrisnya terbaik dari semua anggota.

Dalam perjalanan karirnya, Rose juga merilis lagu solo hingga sukses besar. Pada halaman Instagramnya, Anda akan melihat perjalanannya keliling dunia saat berbelanja.

Perkiraan Kekayaan Bersih Rose sekitar 8-10 juta dollar AS atau setara Rp114-145 miliar.

3. Jisoo (Jisoo Kim)

Berikutnya dalam daftar yang ketiga adalah Jisoo. Jisoo adalah duta merek untuk Dior Beauty. 

Tidak banyak yang diketahui tentang kekayaan Jisoo dan dari semua anggota BLACKPINK. Dia juga terlibat dalam industri kosmetik Korea.

Dia adalah wajah merek Kecantikan Korea Kiss Me. Dia juga memasuki industri hiburan Korea sebagai aktris untuk drama Korea atau film Korea.

Perkiraan Kekayaan Bersih Jisoo sekitar 8-10 juta dollar AS atau setara Rp114-145 miliar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut