get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Cerita Horor Abang Ojol Bawa Penumpang Hantu Korban Kecelakaan

Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:08 WIB
header img
Cerita pengalaman mistis driver ojol (Foto: TikTok/dramaojolofficial)

CERITA horor pengemudi ojek online (ojol) yang membawa penumpang hantu korban kecelakaan viral di media sosial. Kisah ini dibagikan dalam bentuk video pengalaman abang ojol yang saat itu mencari penumpang di malam hari.

Dalam tayangan video TikTok yang diunggah @dramaojolofficial ini dijelaskan jika abang ojol ini sudah tiga kali mengantar 'hantu' tersebut. Namun, di pengalaman ketiga ini dia baru tahu jika perempuan berhijab yang dia antar adalah sosok tak kasat mata.

Keanehan terjadi saat penumpang yang diantar abang ojol ini turun di satu rumah. Karena uangnya habis, akhirnya si penumpang minta izin untuk mengambil uang di dalam rumahnya.

"Saya lihat tuh, dia masuk rumah, buka pagar gampang banget tinggal dorong. Dia bilang mau ambil duit," ungkap si abang ojol di video TikTok tersebut.

Tak lama si abang ojol menunggu, kemudian pembantu yang ada di dalam rumah keluar dan bertanya, "Ngapain, ya, mas?". Abangnya pun menjelaskan kalau dia habis antar orang yang tinggal di rumah tersebut.

Tak berkata-kata, si pembantu kemuu memanggil majikannya. Dari sanalah akhirnya fakta terungkap. Ya, majikan tersebut adalah ibu dari penumpang si abang ojol. Si ibu menjelaskan kalau penumpang yang selama ini diantar abang ojol adalah anaknya yang sudah lama meninggal.

Anaknya tersebut tewas akibat kecelakaan di lampu merah. Itu kenapa, titik penjemputan si penumpang pun di lampu merah. "Kalau dia pesan lagi, cancel aja, mas," kata si ibu.

Kejanggalan berikutnya adalah saat si ibu ini membuka gerbang untuk bicara dengan abang ojol, ternyata pintu pagar dikunci dan digembok. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang abang ojol lihat saat penumpangnya masuk dengan mudah tinggal dorong pagar.

Mengetahui ada hal yang tidak beres dengan penumpangnya, abang ojol ini tancap gas pulang setelah si ibu memberikan penjelasan. Tapi, di tengah perjalanan petugas keamanan memberhentikannya.

"Saya sudah mau memperingatkan mas sebetulnya, tapi saya lihat mas santai-santai saja," kata si petugas keamanan.

"Setelah kejadian itu, sebelum saya bawa penumpang, saya harus lihat dulu kakinya nginjek busstep atau enggak. Kalau enggak, enggak mau saya ambil," ungkap abang ojol.

Gegara pengalaman menyeramkan ini, abang ojol tersebut pun mengaku sudah tidak pernah lagi 'ngalong' atau cari penumpang di malam hari.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut