get app
inews
Aa Read Next : Pesta Sabu, Seorang Residivis dan 3 Tersangka Diringkus Satresnarkoba Polres Kebumen

Ini yang Membuat Terkejut Pengguna Jalan Saat Bertemu Razia Polisi di Kebumen

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 07:15 WIB
header img
Pengguna jalan yang bertemu dengan polisi justru kaget, karena malah mendapat reward. (Foto: Polres Kebumen)

KEBUMEN, iNews.id-Bagi sebagian orang, bertemu razia polisi di jalanan mungkin akan mengalami ketakutan. Namun, razia yang digelar oleh Polres Kebumen justru sebaliknya. Pengguna jalan yang bertemu dengan polisi justru kaget, karena malah mendapat reward.

Syarat mereka yang mendapat reward adalah taat tertib berlalu lintas dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes). Seperti yang dilakukan oleh Polres Kebumen dengan membagikan banyak reward kepada pengguna jalan dalam Operasi Patuh Candi 2021 yang digelar di Jalan Pahlawan depan Mako Sat Lantas, Kamis (30/9/2021

Hadiah yang disiapkan berupa, sayur mayur, jamu, paket sembako serta Coklat. "Kegiatan ini sangat menarik sekali. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan Prokes 5M," jelas Kasi Humas Polres Iptu Tugiman mewakili Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama.

Boleh dikatakan saat ini razia polisi suatu hal yang dinantikan oleh pengguna jalan.  Jika bertemu dengan razia polisi, bukan tidak mungkin, Ibu bisa dapat sayur, bapak sembako dan juga jamu, anak yang dibonceng bisa mendapatkan coklat.

Tentu ini menjadi razia yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pengguna jalan, di tengah sulitnya ekonomi karena pandemi COVID-19 Polres Kebumen membagikan hadiah secara cuma-cuma.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut