get app
inews
Aa Read Next : Pangkat Letnan Kolonel Tituler Idris Sardi, Pernah Diberikan Langsung oleh Luhut Binsar Panjaitan 

Sah! Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Jadi Suami Istri

Senin, 06 Juni 2022 | 22:37 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Sabrina menikah hari ini. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa hari ini sah menjadi pasangan suami-istri. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya.

"Today. 06.06.2022???? Thank You Ayahanda Jend TNI (Purn) Prof.DR.AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. ST Burhanuddin SH MM telah bersedia hadir di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto. 

Dalam video tersebut tampak jelas sang presenter tengah melakukan prosesi akad nikah yang berlangsung private. Bahkan video singkat reels Instagram Deddy Corbuzier itu juga disematkan pada akun Sabrina Chairunnisa.

Sabrina tampak cantik mengenakan busana nasional bernada pastel, sementara Deddy Corbuzier tampil berwibawa dengan setelan jas hitam. Hadir Gus Miftah sebagai penasehat pernikahan dalam sesi akad nikah tersebut berikut dua orang saksi yakni mantan Kepala BIN Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Sebelumnya rumor mengenai Deddy Corbuzier dan Sabrina menikah hari ini begitu santer terdengar. Namun setelah dikonfirmasi ke manajemen, pihak Deddy Corbuzier sempat membantahnya. Dengan unggahan video tersebut, nampaknya memang benar kabar sang mantan pesulap itu menikah hari ini. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut