get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Sandal Warga Melayang Kena Ridwan Kamil saat Lomba Tarik Tambang

Ridwan Kamil Terbang ke Swiss, Jubir: Kami Berharap Dukungan dan Doa

Kamis, 09 Juni 2022 | 19:50 WIB
header img
Kembalinya Ridwan Kamil ke Swiss untuk melanjutkan proses pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.. (Foto: Instagram Atalia)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendadak kembali mengajukan cuti selama 11 hari untuk terbang ke Swiss. Kembalinya kang Emil ke Swiss untuk melanjutkan proses pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Menurut juru Bicara Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan jika kembalinya Ridwan Kamil ke Swiss atas permintaan pihak keluarga yang masih memantau pencarian Emmeril di Bern. Ia pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat.

"Kami berharap dukungan, doa dari seluruh lapisan masyarakat dalam proses pencarian ananda Eril ini," kata Wahyu, Kamis (9/6/2022).

Ia menjelaskan, kepergian Ridwan Kamil ke Swiss sudah disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dia pun sudah diizinkan untuk cuti selama 9 hari, terhitung dari tanggal 9 Juni hingga 19 Juni 2022.

"Alhamdulillah itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022," ujar Wahyu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut