Logo Network
Network

Gelaran Musik Baturrajazz 2022 Digelar Malam ini di Kawasan Bukit Bintang Baturraden

Arbi Anugrah
.
Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:45 WIB
Gelaran Musik Baturrajazz 2022 Digelar Malam ini di Kawasan Bukit Bintang Baturraden
Persiapan acara Baturajazz 2022 di area Bukit Bintang Baturraden. (Foto: Ist)

PURWOKERTO, iNews.id – Baturajazz akan digelar malam ini Sabtu (11/6/2022), sebagai pengobat rindu acara musik masyarakat di Kabupaten Banyumas, sekaligus sebagai acara pembukaan bukit bintang yang baru saja direnovasi. Baturajazz sendiri terakhir kali diselenggarakan pada 2017 silam, setelah itu tertunda akibat pandemi.

“Namun 2019 ada kesibukan, 2020 sudah pandemi, jadi Juni ini diselenggarakan,”kata Project Manager Baturrajazz 2022 Prayitno disela sela persiapan pentas.

Prayitno menambahkan untuk tiket masuk Baturrajazz dibandrol dari Rp 50 ribu untuk presale dan Rp 75 ribu on the spot. Sedangkan tiket VIP presale Rp100 ribu serta VIP on the spot Rp150 ribu. 

Dia menambahkan, tahun ini tema yang diangkat adalah “Eling-Eling Sapa Eling Balia Ngejazz”. Untuk acara malam ini, Baturrajazz 2022 akan diramaikan oleh Ayumi Meati feat Nanda Gultom, Assalova, Taksu dan Jagarta.

“Sebagian musisi tersebut berasal dari Purwokerto,” ujarnya. 

Sementara itu, menurut Kabid Pariwisata Banyumas, Wardoyo mengatakan, jika Baturrajazz ini tepat sekali diselenggarakan di Bukit Bintang.

“Bukit bintang dibangun untuk kepentingan pertunjukan. Ini dibangun untuk menjadi wujud ekspresi untuk ditampilkan,” tandasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.