get app
inews
Aa Read Next : 162 Tewas Akibat Gempa Cianjur, Gubernur: Mayoritas Anak-anak

Keluarga Ridwan Kamil Minta Jaga Privasi Penemu Janazah Eril: Geraldine Tak Punya Medsos

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:43 WIB
header img
Kang Emil bersama Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Elpi Nazmuzaman mewakili pihak keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian Eril, termasuk pada KBRI di Swiss dan Doha. Selain itu pada semua pihak yang telah membantu proses kepulangan Jenazah Emmeril Khan Mumtadz (Eril) ke Tanah Air termasuk yang telah mendoakan Eril.

"Mewakili Ridwan Kamil dan Atalia, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas simpatinya kepada keluarga kami. Serta terima kasih kepada KBRI Swiss yang telah membantu kami dalam pencarian dan pemulangan Eril," ujar Elpi, Minggu (12/6/2022).

Bahkan secara khusus, keluarga Ridwan Kamil juga berterima kasih kepada warga Bern, Geraldine Beldi yang menemukan Eril pertama kali.

Pihak keluarga juga meminta masyarakat untuk menjaga privasi penemu Eril tersebut. Kata Elpi, Geraldine tak memiliki media sosial (medsos) sehingga masyarakat juga tidak perlu mencari akun medsos perempuan yang berprofesi guru SD tersebut.

"Tak lupa kami ucapkan kepada warga Swiss Ibu Geraldine yang sangat atentif yang selama perjalanannya melihat ke arah Sungai Aare. Tapi kami meminta agar tidak menggangu privasi beliau, karena memang beliau juga tidak punya media sosial," lanjutnya.

Saat ini jenazah Eril sudah bertolak ke rumah duka di Bandung. Kang Emil dan istri menemani langsung jenazah Emil dari mobil ambulans.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut