Logo Network
Network

Sayang NDX AKA Dijawab Waktu yang Salah Fiersa Besari Hingga Buat Danar Runtuh

Elde Joyosemito
.
Sabtu, 11 Februari 2023 | 09:11 WIB

PURWOKERTO,iNewsPurwokerto.id - Collabonation Tour yang dihelat IM3 berlangsung meriah. Rintik hujan malah menambah syahdunya suasana di halaman Gelanggang Olahraga (GOR) Satria, Purwokerto, Jumat (10/2/2023) malam.

Namanya Collabonation, seolah para musisi yang tampil berkomunikasi lewat lagu-lagu yang dilantunkan. Mulai dari Sal Priadi yang membawakan Amin Paling Serius, Mesra-mesranya Kecil-kecilan dulu hingga Kita Usahakan Rumah Itu. 

Lalu berlanjut dengan gaya asyiknya NDX AKA. Dari lagu-lagu lembut dan sedkit galau masuk ke lantutan musik cepat, meski sebagian isinya juga kegalauan. NDX AKAS menampilkan beberapa lagu di antaranya adalah Sayang, Terminal Giwangan dan Kimcil Kepolen.

Sontak saja, pengunjung yang awalnya ikut galau bersama Sal Priadi mendadak berigas dengan ikut lantunan musik yang cepat. Di tengah guyuran gerimis, mereka tetap asyik berjoget sambil bernyanyi bareng NDX AKA.

Usai NDX AKA, penampilan keren lainnya adalah Fiersa Besari. Dia tidak hanya bernyanyi sendiri, melainkan juga kolaborasi dengan sejumlah penyanyi. Ia menggandeng Hindia saat menembangkan Waktu yang Salah. Penonton makin galau dan merasa Runtuh saat tembang itu dinyanyikan duet bersama penyanyi jebolan X Factor Indonesia Danar Widianto.

Para musisi yang tampil di konser musik Collabonation Tour yang diadakan oleh operator seluler IM3 sangat sukses. Lebih dari 8 ribu penonton datang untuk menyaksikan konser tersebut. Selama konser berlangsung, penonton juga begitu tertib. 

Sementara SVP Head of Region Central and West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan kehadiran Collabonation Tour di Purwokerto karena kota itu merupakan salah satu kota dengan pelanggan Indosat terbanyak se-Jawa Tengah.

“Pelanggan Indosat di Purwokerto yang memang sangat banyak, ini adalah momentum kami untuk menyapa masyarakat dan mendekatkan diri dengan pelanggan Indosat," ujarnya saat Media Update di Purwokerto, Jumat (10/2) siang.

Konser musik secara langsung itu merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang digelar sejak Juni 2022 di sejumlah kota seperti  Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, dan Madiun, sedangkan Purwokerto merupakan kota ke-13.

"Konser ini merupakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Purwokerto bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,”tandasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini