4 Pemain Bebas Transfer Bakal Perkuat Barcelona, Ada Paul Pogba dan Antonio Rudiger

Ramdani Bur
4 pemain bebas tranfer bakal memperkuat Skuad Barcelona. Di antaranta adalah Paul Pogba (Manchester United) dan Franck Kessie (AC Milan). (Foto: Reuters)

“Setiap tawaran akan dievaluasi dan kemudian keputusan akan dibuat. Saya tidak tahu ke mana masa depan akan membawa saya. Tapi, saya terbuka untuk apa pun,” kata Xavi Hernandez mengutip dari Aljazeera, Rabu (13/10/2021).

Menurut laporan El Nacional, Xavi Hernandez berniat membawa lima pemain ke Estadio Camp Nou. Sebanyak lima pemain itu berasal dari empat posisi berbeda. Sebut saja dua pemain di posisi fullback, satu gelandang serang, satu winger dan satu penyerang tengah.

Jika mengacu kepada nama-nama pemain yang disebut Mundo Deportivo, tak ada satu pun pemain yang memenuhi kriteria Xavi Hernandez. Namun, diprediksi lima pemain yang diinginkan Xavi Hernandez didatangkan Barcelona pada Januari 2022.

Kemudian, barulah empat nama ini yakni Paul Pogba, Franck Kessie, Antonio Rudiger dan Andre Onana didatangkan Barcelona pada musim panas 2022. Jika nama-nama ini berhasil didatangkan, betapa berbahanya skuad Barcelona.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network