Ternyata Ada Artis yang Pernikahannya Hanya Bertahan 20 Hari  

Tim iNews
Artis dengan perceraian pernikahan tercepat. (foto: Instagram)

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

Pasangan yang satu ini juga miliki kisah menghadapi pernikahan yang begitu cepat. Sebelumnya, Risty sempat gagal membangun rumah tangga dengan Rifki Balwell lebih dulu. Hingga akhirnya dia mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun, di pernikahan keduanya itu, Risty Tagor justru menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah, lantaran percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya.

3. Ayu Ting Ting dan Enji

Pasangan selanjutnya yang memutuskan untuk berpisah dengan rentang waktu pernikahan yang singkat ialah pasangan Ayu Ting Ting dan Enji. Diketahui sebelumnya, pedangdut cantik itu memutuskan untuk menikah pada Juli 2013 silam. Namun ditengah pernikahannya, Ayu Ting Ting dikabarkan berseteru dengan orangtua sang suami. Pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari. Kabarnya Ayu meninggalkan Enji dan pulang ke rumah orangtuanya. Alhasil pada bulan Desember 2013, Ayu pun langsung menggugat cerai Enji. 

4. Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar

Dan pasangan selebriti yang terakhir kali ini ialah pasangan Rina Nose dengan Ridwan Federani yang pernikahannya hanya mampu bertahan selama 7 bulan lamanya. Diketahui sebelumnya, Rina Nose memang jarang terekspos untuk perihal asmara. Bahkan, pernikahannya itu pun baru terbongkar pada tahun 2013 silam, setelah Rina Nose sudah bercerai dengan Ridwan Federani. Di mana dia menjelaskan sudah melangsungkan pernikahan pada Desember 2012 silam, namun berakhir pada Juli 2013.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network