Citayam Fashion Week di SCBD, Kapolsek Menteng Minta Bubar Jam 10 Malam 

Erfan Maaruf
Citayam Fashion Week di kawasan pusat bisnis Jakarta yakni di  Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok (SCBD), makin ramai setiap hari.

CITAYAM Fashion Week di kawasan pusat bisnis Jakarta yakni di  Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok (SCBD), makin ramai setiap hari.

Kapolsek Menteng AKBP Netty Rosdiana Siagian pun meminta agar para ABG bubar pukul 10 malam. 

Menurut Netty pada dasarnya ia sangat mendukung kreasi dalam membuat konten. Namun, ia mengimbau mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.  


Citayam fashion show (Foto: Tiktok)

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Netty bersama Camat, Koramil dan Satpol PP melakukan peninjauan pada pukul 22.30 WIB. Ia pun bertemu dengan salah satu ABG Citayam Fashion Week yang tengah viral, yakni Jeje.  


Sandiaga Uno kembali tawarkan beasiswa, berharap Roy 'Citayam' bisa mendunia (foto: Kemenparekraf)

"Ini adalah salah satu kreator yang lagi viral dalam konten Citayam Fashion Week, Mbak Jeje yang kebetulan dia melintas di belakang saya, dan langsung saya panggil," tutur Netty dikutip, Selasa (12/7/2022).  

Di depan Jeje, Netty mengatakan mendukung kreasi anak-anak dalam membuat video di kawasan SCBD. Namun dia meminta Jeje cs  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah status PPKM Level 1, seperti pembatasan waktu aktivitas pada pukul 10 malam. 


"Ada batas-batas waktu yang harus dipatuhi, maksimal pukul 10 malam," katanya.  

Mewakili kelompok SCBD, Jeje cs sepakat mematuhi PPKM Level 1 dan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari kejahatan jalanan di wilayah Menteng Sudirman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network