get app
inews
Aa Read Next : Curhat Bonge Dimanfaatkan saat Dulu Viral, Kini Tak Ada Teman yang Membantu

Bagaimana Nasib Duit Sekoper Baim Wong Usai Batal Akuisisi Citayam Fashion Week

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:57 WIB
header img
Bagaimana nasib duit sekoper Baim Wong yang telah dipersiapkan sebagai hadiah lomba modeling di ajang Citayam Fashion Week (CFW) senilai Rp 500 juta (Foto: Instagram/Baim Wong)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bagaimana nasib duit sekoper Baim Wong yang telah dipersiapkan sebagai hadiah lomba modeling di ajang Citayam Fashion Week (CFW) senilai Rp 500 juta. Rencana tersebut diurungkan usai suami Paula Verhoeven itu menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan, termasuk rekan selebriti dan pejabat.

Pro dan kontra yang dialami Baim Wong terjadi usai merek Citayam Fashion Week didaftarkan oleh Baim Wong atas nama PT. Tiger Wong Entertainment pada 21 Juli 2022 ke HAKI.

Tak disangka, rupanya imbas dari ulahnya itu menyasar istrinya, Paula Verhoeven. Di mana ibu dua anak itu merasa terpukul setelah menerima cibiran dari publik.

Untuk menghibur Paula, Baim Wong pun memberi hadiah 10 diamond. Itu dipamerkan keduanya saat melakukan acara siaran langsung di TikTok.

"Ya sederhana saja, memang tujuan ngasih diamond itu buat dia bahagia," ujar Baim Wong.

Baim lantas menjelaskan nasib uang Rp 500 juta yang semula akan digunakan sebagai total hadiah di ajang CFW. Rencananya, uang tersebut akan digunakan membeli hadiah untuk istri tercintanya.

"Mungkin buat beliin Paula berlian," tutur Baim Wong.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut