Cara Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server, Ini Langkahnya

Dini Listiyani
Cara Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server (Foto: Free Fire)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server. Kode ini penting dalam game Free Fire agar para pemain dapat mengaksesnya.

Advance Server tersedia untuk perangkat Android dan memungkinkan pengguna tertentu menyelai fitur baru yang belum dirilis. Pemain dapat membagikan feed back mereka tentang peningkatan yang dilakukan untuk memastikan versi yang paling disempurnakan dirilis pada hari patch.

Namun, kamu membutuhkan kode aktivasi agar bisa masuk. Ini adalah kode penggunaan sekali pakai khusus yang harus dimasukkan gamer agar bisa mengakses klien setelah penginstalan. 

Karena, tidak ada cara lain untuk mengaksesnya, kode aktivasi sangat didambakan para gamer. Lantas bagaimana mendapatkan kode tersebut? 

Cara Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server

Dikutip dari Sportkeeda, kebanyakan gamer ingin tahu di mana bisa mendapatkan kode? Jawabannya sederhana, pengembang memberikan kode ini untuk memiliki pemain setelah mereka mendaftar untuk klien di website resmi.  

Dengan demikian, semua pengguna yang tertarik untuk mendapatkan akses kee Free Fire Advance Server harus mematuhi petunjuk berikut ini; 

Langkah 1: Kunjungi situs web Free Fire Advance Server  

Langkah 2: Sign in menggunakan dua opsi yakni Facebook atau Google 

Langkah 3: Usai berhasil, kotak dialog akan muncul meminta alamat email. Masukkan alamat email aktif di kotak dialog 

Langkah 4: Klik opsi Join Now untuk menyelesaikan prosedur 

Setelah pendaftaran, yang tersisa untuk dilakukan adalah menunggu. Pengguna akan diberitahu apakah aplikasi mereka telah lulus atau tidak.  

Perhatikan hanya segelintir individu yang menerima kode aktivasi yang diperlukan. Setelah itu, seseorang harus melanjutkan dengan instalasi APK hanya setelah menerima kode karena klien tidak dapat diakses tanpa kode.  

Singkatnya, pendaftaran saja tidak akan menjamin kode itu. Namun, pendaftaran adalah suatu keharusan untuk mendapatkan kode.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network