get app
inews
Aa Read Next : Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online

Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet

Senin, 05 Desember 2022 | 15:48 WIB
header img
Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet. FOTO/ IST

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Deretan game mirip Free Fire bisa dimainkan secara offline, tanpa membutuhkan kuota internet. Meski, Free Fire menjadi tolak ukur developer game di seluruh dunia, namun ada beberapa game yang tak akan menghabiskan kuota internet Anda.

Seperti diketahui sebagian game mirip Free Fire memang hanya bisa dimainkan secara online. Secara otomatis, Anda harus menyediakan kuota jika ingin memainkannya dengan lancar. Apalagi, game online tersebut sangat dipengaruhi koneksi.

Tapi, tenang saja; berikut deretan game yang dapat dioperasikan tanpa internet. Seperti dirangkum SINDOnews berikut ini.

Deretan Game Mirip Free Fire Offline

1. Dessert Battleground

Bermain battle royale, tetapi spek smartphone minim? Tenang saja, Dessert Battleground bisa dipasang di ponsel pintar berbagai spek. Game ini tergolong ringan dengan visual yang tak kalah menarik daripada Free Fire. Dengan latar belakang berupa gurun serta karakter yang dominan putih merupakan salah satu ciri khas visual Dessert Battleground.

2. Game Grand Battle Royale

Game Grand Battle Royale memadukan gaya minecraft dan battle royale yang penuh aksi. Dengan latar belakang game yang membentuk lego dengan visual tampak kotak dan blur. Keseruan game semakin terasa ketika senjata mulai digunakan, seperti assault riffle, metal sword, hingga machine gun.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut