Sederet Artis Cantik Blasteran Era 90an, Nomor 7 Tetap Eksis dan Awet Muda

Nabila Eka Putri/NET Purwokerto
Artis Cantik Blasteran Era 90an. (Foto: Instagram)

4. Nafa Urbach


Artis Cantik Blasteran Era 90an. (Foto: Instagram).

Nafa Urbach adalah artis blasteran Jerman yang aktif di dunia hiburan sejak 1995. Nafa mengawali kariernya sebagai penyanyi, kemudian merambah ke dunia akting. Saat ini dirinya sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, hingga film. Kecantikan Nafa Urbach ini masih terlihat walaupun umurnya yang sudah tidak lagi muda.

5. Karina Suwandi


Artis Cantik Blasteran Era 90an. (Foto: Instagram)
 
Artis cantik blasteran era 90-an selanjutnya ada Karina Suwandi. Memiliki darah campuran dari sang ibu yaitu Republik Ceko, Karina banyak digemari oleh orang-orang sejak tahun 90-an. Selain menjadi artis, Karina ini juga seorang model, lho.

6. Nadya Hutagalung


Artis Cantik Blasteran Era 90an. (Foto: Instagram)
​​​​​
​​​​​​​​Artis cantik blasteran era 90-an selanjutnya ada Nadya Hutagalung. Wanita cantik berdarah campuran Australia dan Batak ini begitu banyak diidolakan berkat bakatnya yang multitalenta sebagai model, bintang iklan, artis, presenter, sekaligus mantan VJ MTV Asia. Kecantikan Nadya seolah tak mau memudar meski kini sudan beruban. Nadya sekarang menikmati hidup tenang di kawasan pedesaan di Australia. 
 

7. Sophia Latjuba

Artis cantik blasteran era 90-an yang terakhir ada Sophia Latjuba. Walaupun sudah tidak muda lagi, tapi pesona dari artis cantik Sophia Latjuba masih dikagumi. Artis blasteran Jerman-Indonesia ini tidak hanya memiliki paras cantik saja, tetapi juga body goals yang menjadi impian banyak perempuan. 

Walaupun Sophia Latjuba sudah tidak seaktif dahulu, tetapi dirinya masih tetap eksis sebagai bintang iklan. Hebatnya di usia 52 tahun Sophia justru makin terlihat muda. Tak heran kalau netizen menjuluki Sophia sebagai Vampir Cantik yang tidak pernah menua.

Nah itu tadi deretan artis cantik blasteran era 90-an yang parasnya masih memesona hingga sekarang. 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network