Busana Minim Diana Dee Starlight Saat Joget Genit Bikin Gagal Fokus, Netizen: Tertampol Nich!

Tim Okezone/Arbi Anugrah
Busana Minim Diana Dee Starlight Saat Joget Genit Bikin Gagal Fokus, Netizen: Tertampol Nich!. Foto: Instagram/@diannadeestarlight

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Penampilan artis cantik Diana Dee Starlight kerap mencuri perhatian netizen di media sosial. Bahkan gaya seksi Diana Dee Starlight selalu bikin netizen gagal fokus.

Artis asal Manado ini memiliki paras cantik dan awet muda di usia yang kini telah menginjak 36 tahun. Apalagi Diana Dee Starlight juga memiliki body aduhai dan dalam setiap penampilannya selalu terlihat seksi.

Salah satunya adalah gaya artis Diana Dee Starlight belum lama ini yang diunggah dalam video diakun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Diana Dee Starlight tampak mengenakan busana minim dengan memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya.

Mengenakan crop shirt berwarna putih dengan motif daun. Busana Diana Dee Starlight bahkan memperlihatkan perut rata, hasil Diana yang kerap rajin berolahraga.

Dengan memadukan outfit atasannya tersebut Diana juga tampak mengenakan hotpants denim sebagai bawahan. Tak hanya memperlihatkan kaki jenjang yang indah, tetapi busana yang digunakan membuat Diana terlihat semakin seksi.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network