Nasib Petenis Cantik Juara Wimbledon 2013, Dipaksa Layani Seks Eks Wakil PM China

Tim iNews.id
Kisah Petenis Cantik Dipaksa Layani Nafsu Seks Eks Wakil PM China/The Sun

Ini adalah tuduhan pelecehan seksual pertama yang ditujukan pada anggota berpangkat tinggi Partai Komunis sejak gerakan #MeToo meningkat pesat di Tiongkok pada 2018. Peng Shuai, yang memenangkan ganda putri di Wimbledon pada 2013 dan Prancis Terbuka pada 2014, menuduh bahwa perselingkuhan dengan Zhang dimulai pada 2011 sebelum dia memutuskan hubungan.

Dia kemudian mengatakan perselingkuhan terjadi lagi pada tahun 2018 ketika dia menekannya untuk berhubungan seks. Itu menyebabkan perselingkuhan tiga tahun antara keduanya yang digambarkan Peng sebagai 'tidak menyenangkan'.

Dia mengakui tidak ada bukti perselingkuhan karena Zhang bermaksud untuk merahasiakannya. Postingan tersebut dihapus dalam waktu 20 menit dan untuk jangka waktu tertentu profil Shuai tampaknya telah dinonaktifkan. Saat mencoba melihat kiriman, pesan kesalahan muncul yang berbunyi bahwa itu melanggar 'hukum dan peraturan yang relevan'.

Lv Pin, seorang aktivis Tiongkok untuk hak-hak perempuan, mentweet tak lama setelah posting itu terungkap: "Mereka [PKC] selalu busuk. Mereka selalu mengeksploitasi perempuan, tapi itu hanya dilakukan di balik tirai hitam.''
"Pengungkapannya sangat penting, karena memungkinkan orang melihat sekilas kehidupan nyata para pemimpin tertinggi China, penyalahgunaan kekuasaan mereka yang berlebihan, korupsi, dan ketakutan mereka di balik kekuatan yang terbungkus fasad moral.''

Kementerian luar negeri China membantah semua hal tentang masalah ini, sementara Zhang enggan mengomentari situasi tersebut. Seorang juru bicara kementerian luar negeri hanya mengatakan: "Saya belum pernah mendengarnya dan itu bukan pertanyaan diplomatik."

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network