Nasib Petenis Cantik Juara Wimbledon 2013, Dipaksa Layani Seks Eks Wakil PM China

Tim iNews.id
Kisah Petenis Cantik Dipaksa Layani Nafsu Seks Eks Wakil PM China/The Sun

Sungguh malang nasib petenis cantik Peng Shuai, dirinya menangis setelah dipaksa berhubungan seks oleh mantan wakil perdana menteri (PM) China. Kini, Peng Shuai, petenis cantik yang menjuarai Wimbledon 2013 itu, menghilang setelah menuduh mantan wakil perdana menteri (PM) China Zhang Gaoli melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Peng Shuai yang berusia 35 tahun memposting di media sosial dan mengklaim bahwa Zhang Gaoli, 75 tahun, mantan wakil perdana menteri dan anggota Komite Tetap Politbiro yang berkuasa, telah memaksanya untuk berhubungan seks dengannya tiga tahun lalu.

Juara ganda Grand Slam dua kali itu juga mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan di luar nikah tujuh tahun lalu dan dia mengungkapkan perasaannya. Menurut The Mail, postingan tersebut, yang muncul pada Selasa malam, kemudian dihapus dari situs media sosial China, Weibo. Semua kontennya sejak itu telah dihapus dari situs web dan dia tidak terlihat lagi sejak itu.

"Mengapa Anda [Zhang] harus kembali kepada saya, membawa saya ke rumah Anda untuk memaksa saya berhubungan seks dengan Anda? Ya, saya tidak punya bukti, dan itu tidak mungkin untuk memiliki bukti,''ungkap Peng Shuai.

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa jijiknya saya, dan berapa kali saya bertanya pada diri sendiri apakah saya masih manusia? Aku merasa seperti mayat berjalan. Setiap hari aku berakting, siapa aku yang sebenarnya?"

Peng mengatakan dugaan penyerangan itu terjadi setelah Zhang mengundangnya bermain tenis dengan dia dan istrinya. Menolak rayuan seksual Zhang, dia berkata: "Sore itu saya tidak setuju pada awalnya dan menangis sepanjang waktu. Saya panik dan takut, dan saya menyetujuinya dengan perasaan saya untuk Anda [Zhang] dari tujuh tahun lalu."

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network