Polisi Wanita Cantik Ini Rela Mengajar Anak-anak di Bukit Menoreh

Basuki Budi Utomo
Polisi wanita atau polwan cantik Bripda Agatha Dian Listyani masih dapat mengajar kepada anak-anak di sebuah kampung di kawasan Perbukitan Menoreh. Foto/iNews TV/Budi Utomo

KULONPROGO,iNews.id - Polisi wanita atau polwan cantik Bripda Agatha Dian Listyani masih dapat mengajar kepada anak-anak di sebuah kampung di kawasan Perbukitan Menoreh, Kulonprogo, Yogyakarta, disela-sela tuganya.

Usai kesibukan kantor selesai, dan jam dinas telah selesai. Polwan cantik ini, bergegas ke ruang ganti di kantornya, untuk melepas baju dinasnya dan berganti pakaian biasa. 

Lalu, dia melaju dengan motor maticnya, menyusuri jalanan desa.

Sebuah kampung di kawasan Perbukitan Menoreh, menjadi tujuan polwan ini. Menyusuri jalanan perkotaan hingga pedesaan yang berjarak sekitar 7 km dari tempatnya berdinas, rela dilakukannya. Agatha demikian polwan ini biasa disapa, langsung menemui anak-anak desa yang telah berkumpul.

Menjadi anggota polwan sudah menjadi tanggung jawabnya, namun hobi berinteraksi dengan anak-anak dan mengajar tetap lekat dalam kesehariannya. Dengan penuh semangat, Agatha memberikan pelajaran tambahan kepada anak-anak di Perbukitan Menoreh.

Mengabdi menjadi seorang anggota polwan adalah cita-citanya sejak masa kecil. Namun siapa sangka, meski dipenuhi sikap disiplin dan tegas, Agatha justru dikenal supel dan murah senyum, khususnya bagi anak-anak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network