Hasil Lengkap Liga Champions, Mengapa Barcelona Kalah dari Muenchen?

Susanto
Bayern Muencen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0.  (Foto Okezone)

MUNICH, iNewsPurwokerto.id - Sejumlah duel seru telah tersaji dan hasil Liga Champions di babak penyisihan grup, Rabu (14/9/2022), sudah ada.

Salah satu yang menyita perhatian adalah kemenangan Bayern Muenchen atas Barcelona. Bayern Muencen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. 

Dengan hasil itu, tentu saja persaingan bakal semakin ketat di grup C yang disebut sebagai grup neraka. 

Laga di Allianz Arena, Munich tersebut membuat Muenchen sempat kebuntuan di babak pertama. Dua gol Muenchen lahir usai turun minum melalui aksi Lucas Hernandez (50’) dan Leroy Sane (54’). 

Dengan hasil laga ini membuat Bayern Muenchen kian kukuh di puncak klasemen Grup C (Grup Neraka) dengan 6 poin dari dua laga. 

Sedangkan Barcelona patut waspada karena posisi mereka di tabel klasemen grup terancam Inter Milan yang baru saja memetik kemenangan. 

Pada hari yang sama, Selasa (13/9/2022) malam waktu setempat, Inter Milan sukses mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 2-0. Bermain di markas Plzen, Doosan Arena, Inter Milan sukses mencetak gol melalui aksi Edin Dzeko (20') dan Denzel Dumfries (70.). 

Kemenangan membuat Inter kini mengoleksi 3 angka dari dua laga. Koleksi poin Inter setara Barcelona yang dunggul dalam urusan selisih gol.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network