Simak, Info Paling Baru Soal CPNS dari Kemenpan RB, Ini Link Infonya

Elde Joyosemito
Informasi mengenai CPNS

PURWOKERTO, iNews.id- Pembukaan pendaftaran CPNS 2021 memang masih belum ada kejelasan. Namun, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan informasi paling baru mengenai CPNS.

Dalam laman resmi Kemenpan RB maupun di media sosial, Kemenpan RB memberitahukan mengenai ketentuan umum CPNS. Salah satunya adalah jika diterima, seorang CPNS harus siap untuk ditempatkan di seluruh Indonesia maupun luar negeri sesuai dengan yang dibutuhkan instansi.

“Sahabat muda, sudah tahu belum kalau mau mendaftar sebagai CPNS itu harus siap ditugaskan di seluruh wilayah NKRI maupun di luar negeri sesuai dengan yang dibutuhkan instansi? Itu baru salah satu ketentuan umum guna mendaftar CPNS,”tulis admin Kemenpan RB.

Selain itu, akun tersebut juga memberitahu bahwa masih banyak ketentuan lain yang juga harus dipenuhi. “Simak infografis di atas atau unduh PermenPANRB No. 27/2021 tentang Pengadaan PNS untuk mengetahui detail informasinya,”tulisnya.

Berikut link yang berisi informasi mengenai CPNS, https://menpan.go.id/site/berita-terkini/info-terkini/materi-sosialisasi-permenpanrb-no-27-28-29-tahun-2021-jakarta-14-juni-2021

Sementara sejumlah warganet menanyakan kapan waktu pembukaan pendaftaran CPNS tahun 2021. Namun demikian, admin Kemenpan RB masih belum memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network