Memangkas Ranting Pohon, Warga Purbalingga Tewas Tersengat Listrik 

Aryo Rizqi
Seorang laki-laki yang tersengat aliran listrik saat sedang memangkas ranting pohon albasia. (Foto: Ilistrasi)

PURBALINGGA, iNews.id - Warga Desa Lumpang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, dikejutkan dengan adanya seorang laki-laki yang tersengat aliran listrik saat sedang memangkas ranting pohon albasia. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia.

"Saat sedang memangkas ranting, potongan ranting menempel pada kabel listrik di sekitar pohon. Akibatnya korban terjatuh dan meninggal dunia," kata Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo, dalam pesan tertulisanya kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Dia mengatakan jika korban tewas bernama Tarman (30) warga Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga. 

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian, korban bersama satu rekannya yang bernama Tarjo (60) tengah mencari rumput untuk memberi makan kambing. Sasampainya di lokasi kejadian, korban memanjat pohon alba untuk memangkas rantingnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan, memastikan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Jenazah korban kemudian dievakuasi dari TKP. Selanjutnya dibawa menuju rumah duka

Tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban, didapati luka bakar pada pergelangan tangan kiri dan tumit kaki kiri serta hidung mengeluarkan darah," kata kapolsek.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network