get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Posko Netralitas TNI Polri, Masyarakat Dipersilakan Lapor Jika Ada yang tak Netral

Selasa, 30 Januari 2024 | 11:40 WIB
header img
Posko Netralitas TNI-Polri yang terletak di kompleks Alun-Alun Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Segenap unsur TNI-Polri di Kabupaten Banyumas melaksanakan kunjungan dan pemeriksaan Posko Netralitas TNI-Polri yang terletak di kompleks Alun-Alun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, pada Senin (29/1/24).

Dalam kunjungan tersebut, yang hadir di antaranya Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, Dandenpom IV/1 Purwokerto Letkol Cpm Irianto, PJU Polresta Banyumas, Kasi Intelrem 071/WK, dan Kasi Opsrem 071/WK.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu dalam arahannya kepada personel gabungan TNI-Polri, menyatakan bahwa Polda Jawa Tengah bersama Kodam IV/ Diponegoro mendirikan Posko Netralitas TNI-Polri di setiap wilayah sebagai wujud komitmen dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kami semua mendapat perintah dari Kapolda dan Pangdam untuk mendirikan Posko Netralitas TNI-Polri, dan mulai hari ini posko tersebut harus mulai beroperasi," ujar Kapolresta.

Kapolresta menjelaskan bahwa Posko ini berfungsi sebagai sarana pengaduan terkait netralitas TNI-Polri yang telah didirikan di seluruh wilayah Jawa Tengah, melibatkan personel gabungan dari Siepropam Polresta Banyumas dan personel TNI (Polisi Militer).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut