Intan Rias Syar’i, Tak Pakai Kerik Alis dan Tanpa Bulu Mata Namun Tetap Cetar

Elde Joyosemito
Inilah yang ditawarkan Intan Rias Syar’i. Sesuai dengan namanya, Intan Rias Syar’i memang melayani make up syar’i.  (Foto: Isimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – Inilah yang ditawarkan Intan Rias Syar’i. Sesuai dengan namanya, Intan Rias Syar’i memang melayani make up syar’i. 

Sejak awal berdiri tahun 2018 lalu Intan Rias Syar’i tetap memegang teguh pada konsepnya yakni tanpa kerik alis. Bahkan juga tanpa ada bulu mata, namun tetap bisa cetar.

Kok bisa? Owner Intan Rias Syar’i, Ihsaniddin Habibi mengatakan make up artist (MUA) memiliki teknik khusus tanpa harus ada kerik alis maupun bulu mata. 

“MUA-nya kebetulan istri saya. Dia telah memiliki teknis khusus tanpa harus kerik alis, karena kami ingin tetap syar’i. Inilah yang membedakan dengan yang lainnya,”jelas Ihsaniddin saat Banyumas Wedding Fair 2022 di Moro pada Minggu (9/10) malam.

Menurutnya, pihaknya sudah berpengalaman untuk membentuk alis sesuai dengan request dari klien, meski tanpa harus kerik. 

“Jadi, kami tetap keukeuh pada pendirian untuk tidak kerik alis. Mau alis tebal atau tidak rapi, kami memiliki teknik tersendiri untuk dapat membentuk alis dengan baik sesuai keinginan klien,”ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, Intan Rias Syar’i juga tidak menggunakan bulu mata palsu. “Tanpa bulu mata, kami dengan menggunakan teknis khusus dan tetap dapat sesuai dengan keinginan klien. Istilahnya, tanpa bulu mata, tetap dapat kelihatan cetar,”kata dia.

Menurutnya, era sekarang semakin banyak anak-anak muda yang sadar mengenai dandanan yang syar’i. “Semakin ke sini makin banyak perempuan yang sadar agama dan memilih make up syar’i. Karena itulah, kami tetap konsisten dengan gaya syar’i,”ujarnya.


Intan Rias Syar’i memang melayani make up syar’i. 

 

Apakah melayani non muslim? “Kami tetap membuka pelayanan untuk gaya Jawa tanpa hijab atau non muslim. Meski Intan Rias Syar’i, tetapi bisa melayani make up sanggul, paes, bahkan pelayanan bagi perempuan non muslim, misalnya untuk pelayanan pemberkatan nikah di gereja. Kita siap melayani, meski tetap tanpa kerik alis.”

Selama empat tahun beroperasi, Intan Rias Syar’i yang beralamat di Cilacap, tidak hanya melayani kabupaten setempat. “Kami juga melayani ke Banyumas, Banjarnegara, bahkan sampai ke Jawa Barat, seperti Ciamis dan Tasikmalaya,”katanya.

Dia mengatakan bahwa Intan Rias Syar’i tidak hanya melayani make up pernikahan, melainkan juga wisuda, tunangan, lamaran dan lainnya. “Tentu saja, harga yang kami tawarkan begitu kompetitif. Bahkan, setiap bulan ada promo-promo menarik. Pada saat di wedding fair, kami memberikan harga khusus mulai Rp5,5 juta. Tentu saja, setelah expo tetap ada harga spesial,”ujarnya.

Dia mempersilakan mengecek di media sosial Instagram milik Intan Rias Syar’i. “Kami juga membuka konsultasi demi kepuasan para pelanggan. Jadi, apa yang dimaui klien, sebelumnya bisa didiskusikan. Sehingga akan puas nantinya,”tandasnya. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network