Update Minecraft 1.20, Ada Fitur Apa Saja?

Dini Listiyani
Update Minecraft 1.20, Ada Fitur Apa Saja?. Foto: Mojang

3. Tanda gantung

Tanda klasik telah membantu pemain memberi label dan mengarahkan di Minecraft selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mendapatkan bentuk alternatif — tanda gantung.

4. Rak buku yang dipahat

Tambahan menarik dengan Minecraft 1.20 adalah rak buku jenis baru, rak buku dengan pengalaman yang lebih halus yang juga berfungsi penuh.

5. Blok bangunan bambu

Tambahan Minecraft 1.20 terbesar yang dipamerkan selama Minecraft Live 2022 adalah rangkaian lengkap blok bangunan dan kerajinan yang dilakukan dengan bambu, membuatnya sejajar dengan jenis kayu lainnya.

Dibuat menggunakan Bambu, dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis barang dari Bambu, termasuk lembaran bambu, tangga, tanda, pintu, plat tekanan, dan blok mosaik bambu baru.

Seperti dikutip dari Windows Central, Mojang Studios hanya memamerkan fitur yang dipercaya akan hadir dengan Minecraft 1.20. Meski demikian ada pula fitur lain yang tidak disebutkan dalam pembaruan ini.

Dengan semua pembaruan Minecraft 1.20, Mojang Studios juga mengumumkan semua fitur yang ditampilkan selama Minecraft Live 2022 agar lebih dekat dengan para pemain. Demikian sekilas pembaruan Minecraft 1.20, semoga informasi ini bermanfaat sebagai game favorit Anda!

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network