Binda Jateng Vaksinasi Warga dari Rumah ke Rumah di Banyumas

Elde Joyosemito
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah (Jateng) jemput bola dalam melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah. (Foto: Elde Joyosemito)

Dia menjelaskan, selain di Desa Wiradadi, Sokaraja, ada sejumlah tempat di Banyumas yang dilayani vaksinasi. Yakni  di Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan dan Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok. Pada waktu yang bersamaan, kami juga menyelenggarakan vaksinasi massal di dua kabupaten lain yakni di Banjarnegara dan Pati

Woro menjelaskan, di Pati, penyelenggaraan dilaksanakan di Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen, Desa Growonglor Kecamatan Juwana dan Kantor Kecamatan Juwana. Sementara di Banjarnegara dilaksanakan di Desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja.

Dalam keterangan tertulisnya, Kepala Binda Jateng Brigjen TNI Sondi Siswanto mengatakan bahwa pada Senin (6/12) penyelenggaraan vaksinasi tidak hanya untuk masyarakat luas, melainkan para santri. Pelaksanaan vaksinasi untuk santri di Madrasah Tsanawiyah Walisongo Kecamatan Kayen, Pati, kemudian untuk vaksinasi darti rumah ke rumah bagi masyarakat diselenggarakan di 8 lokasi di 3 kabupaten.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network