5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Undang Teman Terbaru 2022

Inas Rifqia Lainufar/ NET Purwokerto
5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Undang Teman Terbaru 2022. Foto: iNews.id

3.LikeIt Like

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah aplikasi LikeIt Like, aplikasi ini untuk Anda yang tidak begitu suka membaca, Anda bisa memilih aplikasi ini untuk menambah penghasilan. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya diminta menonton video.

Dalam aplikasi LikeIt Like, akan tersaji beragam video menarik yang bisa kalian tonton. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika membagikan video yang telah Anda tonton dari LikeIt Like ke platform media sosial lain.

4.Attapoll

Attapoll adalah aplikasi yang menghubungkan Anda dengan berbagai perusahaan dan organisasi yang mencari pandangan dan pendapat pengguna. Usai Anda menjawab semua survei yang ada, Anda bisa mendapatkan komisi.

Menariknya, komisi yang diberikan dari aplikasi ini berbentuk kurs dolar Amerika Serikat. Dengan demikian, penghasilan yang akan Anda dapatkan bisa menjadi lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi survei yang komisinya diberikan dalam kurs rupiah.

5.CashPop

CashPop adalah aplikasi mobile advertising yang bisa digunakan untuk menambah cuan. Cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi adalah dengan melakukan beragam aktivitas, seperti chatting, browsing, dan mendengarkan musik, serta bermain game. 

Di sini, pengguna akan diberikan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang setiap kali selesai melakukan aktivitas di dalam aplikasi CashPop. Dalam memberikan uang kepada penggunanya ini, CashPop telah bekerja sama dengan berbagai sponsor.

Demikian 5 aplikasi penghasil uang tanpa modal terbaru 2022. Tertarik mengunduh? semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Artikel ini telah tayang di INews.id dengan judul "5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru, Lebih Mudah Dapat Cuan!".

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network