Sumber Kekayaan Forrest Li Tajir Melintir, Pendiri Shopee dan Garena Membeli Rumah Stephen Curry

Amien Nulloh Ibrohim
Diam-diam Forrest Li telah membeli rumah dari bintang NBA, Stephen Curry. Berapa sumber kekayaan pendiri Shopee dan Garena? Foto: Dok Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Forrest Li, pendiri Shopee dan garena Forrest Li belakangan ini menarik perhatian publik. Pasalnya, secara diam-diam Forrest Li telah membeli rumah dari bintang NBA, Stephen Curry.

Dikutip dari hardwarezone com, Miliarder asal China tersebut membeli rumah Stephen Curry dengan harga yang sangat fantastis, yakni USD 31,2 juta atau setara dengan Rp 485 Miliar.

Kini publik bahkan banyak yang mencari tahu sumber kekayaan dari pendiri Shopee tersebut. Pembelian rumah bintang NBA, Stephen Curry tersebut jelas tidaklah sedikit, sehingga banyak membuat penasaran, khususnya para pecinta bisnis di Indonesia.

Forest Li sendiri diketahui merupakan seorang ketua sekaligus kepala eksekutif pada perusahaan teknologi asia tenggara yakni Sea Group Limited. Perusahaan yang menaungi tiga anak perusahaan besar diantaranya Shopee, Garena dan Sea Money.

Perjalanan karier Li hingga kini menjadi seorang pebisnis sukses sudah dimulai sejak tahun 2005. Kala itu ia meluncurkan GG Game di Singapura, akan tetapi game tersebut mengalami kegagalan di pasaran.

Hingga pada tahun 2009, Li yang sudah memasuki usia yang ke 31 meluncurkan Garena dengan mitra bisnisnya yakni Gang Ye dan David Chen yang sukses dipasaran game terutama Game Free Fire.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network